iPhone 7 Dirumorkan Sudah Masuk Tahap Produksi

iPhone 7 Dirumorkan Sudah Masuk Tahap Produksi

Setelah sukses merilis iPhone 6, kini Apple dikabarkan sedang mempersiapkan generasi selanjutnya dari smartphone premium tersebut. Bahkan saat ini iPhone generasi ke tujuh tersebut sudah memasuki tahap produksi di Pegatron dan Foxconn yang merupakan dua perusahaan rekanan kontraktor Apple.

Banyak isu yang mengatakan jika iPhone generasi baru ini tidak akan mengalami perubahan yang cukup signifikan dibandingkan versi sebelumnya. Bahkan seorang pengamat Apple menyatakan jika iPhone 7 kurang memiliki nilai jual baru. Seperti yang dilanisr Indogamers dari laman Merdeka (18/5/2016).

Nantinya iPhone 7 dikabarkan hadir dalam berberapa varian yakni iPhone 7 Plus, iPhone 7 Reguler, dan iPhone 7 Pro. Untuk varian Plus sendiri dikabarkan akan diperkuat dengan dua buah kamera belakang beresolusi 12 MP. Sedangkan untuk versi iPhone 7 Pro, kamera utamanya akan mengusung teknologi optical zoom yang dipadukan dengan OIS (Optical Image Stabilization).

Meskipun belum pasti, banyak kabar yang beredar jika iPhone 7 akan diperkuat dengan prosesor terbaru milik Apple yakni Apple A9. Tidak hanya itu, prosesor canggih berukuran mini tersebut akan ditopang oleh RAM berkapasitas 3GB.

Informasi yang disampaikan kali ini tentunya masih belum bisa dipastikan kebenarannya. Sebab, Apple sendiri hingga saat ini masih menutup rapat-rapat baik mengenai spesifikasi, desain maupun tanggal rilis mengenai informasi iPhone generasi ketujuh tersebut. 

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI