Indogamers Jadi Bintang Tamu di Acara Gamers Talk Siaranku!

Indogamers Jadi Bintang Tamu di Acara Gamers Talk Siaranku!

Weekend ini tepatnya pada hari Sabtu (21/5/2016), tim Indogamers akan membahas perkembangan komunitas game di dunia maya saat ini melalui live streaming Siaranku. Acara bertajuk gamers talk ini, akan dibahas juga mengenai sejarah singkat terbentuknya komunitas gamers terbesar di Indonesia Indogamers. 

Di acara gamers talk tersebut, sang dedengkot Irvan Noor Harahap alias Pipipopo akan mewakili Indogamers dan menjadi bintang tamu sekaligus narasumber. Bagi pemain Dota dan juga penghuni forum Indogamers, pastinya sudah tidak asing lagi bukan dengan orang yang satu ini?

Rencananya, live streaming Gamers Talk featuring Indogamers akan digelar pada hari Sabtu, 27 Mei 2016 mendatang jam 18.00 WIB. Jadi bagi kalian yang ingin mengetahui lebih dalam mengenai perkembangan komunitas game di internet, acara ini sayang sekali untuk kalian lewatkan.

Sebagai informasi tambahan, Gamers Talk merupakan salah satu program spesial yang terdapat di layanan live streaming Siaranku. Berbeda dengan program Siaranku lainnya, di program ini khusus membahas seputar dunia game saja. 

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI