Yuk Bantu Google Namai Sistem Operasi Android N!

Yuk Bantu Google Namai Sistem Operasi Android N!

Sistem operasi smarthphone berbasis Linux ini memang sangat digandrungi. Sejak diperkenalkan pertama kali di tahun 2009, hingga saat ini Android sudah memiliki banyak generasi hingga yang terakhir saat ini adalah Android 6.0 Marshmellow. 

Sebagai induknya, Google terus mengembangkan sistem operasi Android. Hingga saat ini, Google pun sudah memiliki generasi penerus dari Android Marshmellow yang masih belum memiliki nama. Oleh karena itu, kali ini Google mengajak para penggemarnya  memberikan nama untuk Android dengan codename N tersebut.

Bagi kalian yang ingin berpartisipasi, Google sudah menyiapkan tempat khusus untuk menampung saran nama untuk Android N. Jika dilihat dari nama-nama generasi sebelumnya, kemungkinan besar Google akan menamai Android N dengan nama-nama makanan manis seperti Nutella, Nut Bread, Nougat, dan masih banyak yang lainnya. Jika ingin memberikan ide nama Android N kepada Google, kalian bisa langsung mengunjungi tautan berikut ini.

Walaupun Google masih tutup mulut mengenai fitur andalan dari Android N ini, namun banyak informasi yang beredar jika Android generasi baru tersebut memiliki segudang kelebihan. Beberapa kelebihan tersebtu seperti optimalisasi penggunaan baterai, sistem multi window, dan masih banyak yang lainnya. 

Meskipun masih belum pasti, banyak kabar yang menyebutkan jika Google akan merilis Android N di kuartal ketiga tahun ini atau sekitar bulan Juli hingga September 2016 mendatang. Well, menurut Indogamers Nutella merupakan nama yang cocok untuk Android N. Menurut kamu bagaimana?

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI