Indonesia Resmi Jadi Tuan Rumah 8th e-Sports World Championship!

Indonesia Resmi Jadi Tuan Rumah 8th e-Sports World Championship!

Setelah Korea Selatan, kini giliran Indonesia yang resmi terpilih menjadi tuan rumah turnamen olahraga elektronik 8th e-Sports World Championship 2016. Kabar menggembirakan ini disampaikan langsung oleh organisasi eSports internasional yakni IeSF (International e-Sports Federation) melalui website resminya beberapa hari yang lalu.

Game yang dipertandingan di turnamen ini antara lain League of Legends, Counter Strike: Global Offensive, dan juga Hearthstone. Tentunya, sebagai organisasi penyelenggara turnamen ini IeSF sudah menyelesaikan negosiasi dengan para publisher dari ketiga game tersebut agar turnamen bertaraf internasional ini bisa berjalan dengan lancar.

Khusus untuk cabang game Counter Strike: Global Offensive, secara khusus IeSF memilih game bergenre FPS tersebut karena saat ini sedang digandrungi oleh gamers di Indonesia. Namun sayangnya, game MOBA milik Valve yang sangat populer di Indonesia yakni Dota 2 tidak terpilih menjadi game yang resmi dipertandingankan di turnamen ini.

Pesta olahraga elektronik 8th e-Sports World Championship 2016 rencananya akan digelar selama empat hari dari tanggal 6 hingga 9 Oktober 2016 mendatang di Jakarta tepatnya di Ancol Beach Auditorium. Mengingat turnamen ini bertaraf internasional, tentunya akan banyak sekali tim-tim unggulan dari berbagai belahan negara yang siap meramaikan perhelatan akbar olahraga elektronik ini.

Well oleh karena itu, tandai kalender kalian dari sekarang juga dan jadilah saksi perhelatan akbar 8th e-Sports World Championship 2016!

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI