Murah Gila! Smartphone Android Ini Harganya Setara Dengan Sebungkus Nasi Padang!

Murah Gila! Smartphone Android Ini Harganya Setara Dengan Sebungkus Nasi Padang!

Walaupun terkesan hoax dan sulit dipercaya, namun informasi kali ini memang benar adanya. Produsen smartphone asal India bernama Namotel nekat menjual salah satu produknya dengan harga yang tidak masuk akal bahkan setara dengan sebungkus nasi padang di Indonesia!

Smartphone yang diberi nama Acche Din ini dijual dengan harga RS 99 atau jika di rupiahkan menjadi sekitar Rp. 20 ribuan. Meskipun dibandrol dengan harga yang tidak wajar, namun spesifikasi hardware yang ditawarkan cukup lumayan dan mampu membuat smartphone tersebut berguna untuk menopang kegiatan penggunanya sehari-hari.

Seperti yang dilansri Indogamers dari laman Tollytrends (23/5/2016), smartphone Acche Din ini memiliki bentang layar seluas 4 inci. Sedangkan untuk jeroannya sendiri antara lain prosesor quad core 1.3 Ghz yang dipadukan dengan RAM sebesar 1 GB, penyimpanan internal berkapasitas 4 GB, dan baterai berkapasitas 1325 mAh.

Smartphone termurah di era ini dijual secara online di situs resminya sejak tanggal 17 hingga 25 Mei 2016 mendatang. Karena harganya yang sangat murah, saat ini smartphone tersebut sudah ludes dan tahap pemesanan resmi ditutup oleh Namotel. Jika kalian masih penasaran, bisa langsung mengakses laman website resmi Namotel melalui tautan berikut ini.

Pabrikan India tidak hanya sekali menggebrak pasar smartphone dengan harga yang tak masuk akal. Sebelum Namotel, Ringing Bells sudah terlebih dahulu mengeluarkan smartphone murah berharga Rp. 50 ribu. Sama seperti Acche Din, smartphone bernama Freedom 251 ini juga diperkuat dengan spesifikasi hardware yang cukup mumpuni.

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI