Inilah Deretan Ksatria yang Berhasil Lolos di Babak Penyisihan Turnamen Aion Indogamers!

Inilah Deretan Ksatria yang Berhasil Lolos di Babak Penyisihan Turnamen Aion Indogamers!

Setelah melewati pertandingan sengit di babak penyisihan, akhirnya terpilihlah deretan ksatria yang akan melaju ke babak berikutnya. Dari 23 Ksatria yang mendaftar, hanya sebelas Ksatria yang berhasil lolos ke babak penentuan berikutnya yakni semi final, final, dan perebutan juara ketiga.

Kesebelas Ksatria yang lolos ke babak berikutnya antara lain Afinna, Mughunesa, Ayana, dan Nyoss dari ras Elyos. Sedangkan untuk ras Asmodian, Ksatria yang lolos antara lain Sinus, Akagami, Terranodon, Choa, Kievo, Trontoon, dan Ananta. Untuk daftar selengkapnya bisa mengunjungi tautan berikut ini.

Babak selanjutnya yang akan dilewati oleh para peserta adalah babak semi final khusus untuk ras Asmodian. Babak penentuan tersebut akan diselenggarakan hari ini (24/5/2016) tepat jam 20.00 WIB. Jadi bagi para Ksatria yang namanya masuk daftar pemenang, diharapkan bisa mempersiapkan diri dan juga karakternya.

Selain mendapatkan gelar Ksatria terkuat, para pemenang dari turnamen ini juga akan mendapatkan deretan hadiah menarik mulai dari Unipin Credit dengan total 500K, Mount Shugo Jet, Ice Swimsuit Costume, Mount Sleek Hovercycle dan masih banyak hadiah keren lainnya.

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI