Ksatria Sejati Telah Terpilih, Inilah Deretan Pemenang Turnamen Aion Indogamers!

Ksatria Sejati Telah Terpilih, Inilah Deretan Pemenang Turnamen Aion Indogamers!

Turnamen Aion Indogamers resmi berakhir kemarin malam (25/5/2016). Setelah melewati perjuangan panjang di babak-babak krusial sebelumnya, akhirnya terpilihlah deretan Ksatria terbaik yang berhasil keluar sebagai juara turnamen Aion Indogamers!

Para Ksatria yang memenangkan turnamen kali ini berhasil membuktikan taringnya dalam bermain Aion Indogamers. Selain menyandang predikat sebagai jawara, para pemenang turnamen ini juga akan mendapatkan beragam hadiah yang sangat menarik. 

Deretan Ksatria yang berhasil keluar sebagai juara di turnamen Aion Indogamers antara lain:

Juara Bracket Elyos

  • Juara 1: Muhunesa, berhasil membawa pulang 100k UC (UniPin Wallet), Mount Shugo Jet (30 day) & Ice Swimsuit costume (Permanent).
  • Juara 2: Nyoss, berhasil membawa pulang 85k UC (UniPin Wallet), Mount Sleek Hovercycle (30 day) & Ice Swimsuit costume (Permanent).
  • Juara 3: Ayana, berhasil membawa pulang 65k UC Credit (UniPin Wallet) & Ice Swimsuit costume.

Juara Bracket Asmodian

  • Juara 1: Akagami, berhak membawa pulang 100k UC (UniPin Wallet), Mount Shugo Jet (30 day) & Ice Swimsuit costume (Permanent).
  • Juara 2: Ananta, 85k UC (UniPin Wallet), Mount Sleek Hovercycle (30 day) & Ice Swimsuit costume (Permanent).
  • Juara 3: Choa, berhak mendapatkan 65k UC Credit (UniPin Wallet) & Ice Swimsuit costume.

Best Winner

Akagami dari ras Asmodian berhasil membawa pulang Mousepad Gaming (Ukuran 44 cm x 34 cm) dan [Title Card] Prima-Daeva (7 Day). Untuk informasi lengkap mengenai daftar pemenang, bisa langsung mengunjungi tautan berikut ini.

Turnamen Aion Indogamers ini berhasil terselenggara berkat dukungan positif dan antusiasme yang tinggi dari para Ksatria yang setia bermain Aion Indogamers. Tidak hanya itu, Indogamers juga ingin mengucapkan terimakasih banyak kepada Unipin yang telah menjadi sponsor utama untuk turnamen kali ini. Well, Indogamers mengucapkan selamat bagi para pemenang! Tunggu event-event seru dari kami lagi ya!

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI