World of Gaming Sambangi Kota Pahlawan Surabaya!

World of Gaming Sambangi Kota Pahlawan Surabaya!

KAIROS Event Management tidak henti-hentinya terus memberikan inovasi dan mendengarkan keinginan masyarakat Indonesia, khususnya masyarakat di Kota Pahlawan, Surabaya. Kini dengan bangga dan konsisten mempersembahkan World of Gaming (WOG) eSports Series 1.3 di kota Surabaya, Jawa Timur, yang akan diselenggarakan pada tanggal 28-29 Mei 2016, bertempat di Lenmarc Mall, Jalan Bukit Darmo Golf, Pradahkali Kendal.

Acara ini merupakan kelanjutan dari WOG eSports Series 1.2 yang sukses diselenggarakan di Semarang pada Februari 2016 yang lalu. Surabaya akan dihebohkan dengan kompetisi gaming tingkat nasional yang bertemakan eSports dan kehadiran bintang tamu cosplay internasional dari Hongkong dan Thailand. KAIROS Event Management mengundang seluruh penggemar eSports dan cosplayer serta para masyarakat lainnya dari seluruh Indonesia untuk hadir di Surabaya untuk berkompetisi dan memenangkan banyak hadiah menarik, serta kesempatan untuk menjadi juara di tingkat nasional.

WOG eSports Series 1.3 kali ini akan mempunyai beberapa keunggulan yang akan menjadi daya tarik tersendiri bagi masyarakat yang berkeinginan untuk hadir dan tentunya dapat menikmati suguhan acara-acara menarik yang telah disiapkan, sebut saja yang menjadi salah satu contohnya adalah kehadiran kompetisi WOG Got Talent.

Tidak ketinggalan juga setelah sukses dengan empat acara sebelumnya, WOG akan hadir di Surabaya dalam kompetisi Games dan Cosplay antara lain: Cosplay Single Challenge, Costreet, DOTA 2, Ayodance, PES 2013 dan Vainglory. Para pemenang pertama dan kedua kompetisi DOTA 2 di Surabaya ini secara otomatis akan menjadi perwakilan yang membanggakan keluarga saat nanti berkompetisi di acara Grand Finale WOG 2016 di Jakarta, yang akan diumumkan pada kesempatan berikut. KAIROS Event Management atas dukungan para sponsor telah menyiapkan hadiah uang tunai hingga Rp 33,5 juta.

Untuk memeriahkan acara WOG eSports Series 1.3 di Surabaya, KAIROS EM menyediakan rangkaian acara yang sangat menarik. Konten acara yang akan disiapkan akan menghibur seluruh pengunjung Lenmarc Mall dan peserta kompetisi. Selain akan menghibur pengunjung melalui penampilan mereka di panggung, para GUEST STAR juga akan menghadiri acara meet & greet. WOG kali ini juga akan dihadiri oleh penampilan khusus dari Valxonia (Thailand), Kuratsu & Yau (Hongkong), Yukitora Keiji, dan Prince Ingga, yang memiliki fanbase yang sangat banyak, terbukti dari kehadiran ratusan fans.

Keempatnya juga merupakan Cosplayer internasional yang ternama. Selain menghadiri acara meet & greet, Valxo, Kuratsu & Yau, Yukitora dan Prince Ingga juga akan menjadi juri kompetisi Cosplay yang akan menilai penampilan peserta cosplay dan menentukan siapa yang layak menjadi juara. Selain itu, masyarakat lainnya pun dapat berpartisipasi dalam WOG kali ini dengan mengikuti kompetisi WOG Got Talent dan Bazaar yang bertempat di atrium utama Lenmarc Mall.

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI