Kocak! Update Windows 10 Ganggu Live Streaming Pro Player CS: GO

Kocak! Update Windows 10 Ganggu Live Streaming Pro Player CS: GO

Kejadian lucu terjadi ketika salah satu pemain CS: GO profesional bernama  Erik "fl0m" Flom sedang melakukan live streaming di chanel Twitch pribadinya. Bagaimana tidak, ditengah-tengah permainan, perangkat komputer yang digunakan oleh sang pro player bernama  untuk bermain tiba-tiba blank dan restart secara sendirinya.

Bukan kerusakan pada hardware, ternyata komputer yang digunakan tersebut restart karena sistem operasi Windows 10 menginstal update terbarunya. Padahal live streaming di chanel pria asal Norwegia - Amerika tersebut berjalan saat seru-serunya. Sontak Erik "fl0m" Flom pun terkejut karena siaran miliknya terpaksa berhenti.

Kesal karena kejadian tersebut, pria yang saat ini memperkuat tim Potato Streamer ini melayangkan berbagai kata umpatan terhadap Windows 10. Daripada penasaran, yuk simak video selengkapnya berikut ini:

Seperti yang terlihat dalam video berdurasi sekirat 3 menit tersebut, setelah proses update pertama selesai, Erik "fl0m" Flom pun harus menunggu proses instalasi berikutnya yang memakan waktu begitu lama. Alhasil, live streaming yang terganggu oleh windows update tersebut pun terpaksa dihentikan.

Erik "fl0m" Flom tercatat sudah malang melintang sebagai pro player Counter Strike: Global Offensive sejak tahun 2012 silam. Erik tercatat pernah bergabung dengan berbagai tim gamers profesional seperti Monomaniac eSports, Exertus eSports, Mythic, NetcodeGuides, luminostu Gaming, Noble eSports, dan Potato Streamer. Well, pernahkah kalian mengalami hal yang menjengkelkan ini?

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI