Indogamers Siapkan Update Baru Untuk Game Dota!

Indogamers Siapkan Update Baru Untuk Game Dota!

Bersiaplah! Indogamers sudah menyiapkan konten baru sebagai bentuk update game Dota Indogamers! Apa sih yang ada di update Dota Indogamers kali ini? Mari kita simak selengkapnya!

Sebagai wujud komitmen dalam memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh gamers Indonesia, sebentar lagi game Dota Indogamers akan mendapatkan update terbaru. Tentunya di update terbaru ini akan ada beragam fitur-fitur keren dan inovatif yang bisa menambah keseruan bermain Dota Indogamers.

Hingga saat ini tim Indogamers masih menutup rapat-rapat mengenai apa saja fitur terbaru yang akan hadir di update tersebut. Namun agar kalian tidak penasaran, salah satu fitur baru yang akan muncul dalam update tersebut adalah Icon Custom. Selain Icon Custom, berbagai fitur tambahan lainnya sedang dalam tahap percobaan agar bisa diimplementasikan dan dinikmati dengan nyaman oleh kalian semua nantinya. Oleh karena itu, Indogamers sangat berharap dukungan besar dari kalian semua agar tahap percobaan ini berjalan dengan lancar.

Untuk jadwal perilisan updatenya sendiri saat ini Indogamers masih belum bisa memberikan informasinya. Namun yang pasti, update fitur tersebut akan segera dirilis dalam waktu dekat! Oleh karena itu, mohon bersabar dan tunggu kabar selanjutnya dari Indogamers! 

Well, dengan hadirnya fitur baru tersebut nanti, pastinya main Dota Indogamers akan lebih seru dan menantang bukan? Jadi tunggu apalagi, ajak teman-teman kamu untuk seru-seruan dan bermain bersama Dota Indogamers!

Fanspage Facebook: https://www.facebook.com/OfficialIndogamers/

Forum Indogamers: //idgs.in/f8

Link Download: //idgs.in/499071

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI