Xiaomi Siapkan Smartphone Canggih Dengan Baterai Berkapasitas 4K mAh!

Xiaomi Siapkan Smartphone Canggih Dengan Baterai Berkapasitas 4K mAh!

Pabrikan smartphone asal Tiongkok yang satu ini tidak pernah kehabisan akal untuk menggebrak pasar smartphone murah. Sempat menggegerkan pasar dengan merilis Mi5 dan Mi Max, kali ini Xiaomi siap merilis smartphone canggih lagi yakni Redmi 3A. Amunisi baru dari Xiaomi ini memiliki keunikan tersendiri yakni kapasitas baterai yang sangat besar.

Meskipun Xiaomi sendiri masih belum memberikan informasi detail, namun spesifikasi dari Redmi 3A sudah mulai bermunculan di internet. Informasi tersebut bersumber dari lembaga sertifikasi gadget Tiongkok yakni TENAA. Menurut data yang diungkapkan oleh lembaga tersebut, Xiaomi Redmi 3A dipersenjatai dengan baterai jumbo berkapasitas 4000 mAh. Tidak hanya itu, spesifikasi hardware yang diusung smartphone ini juga cukup mumpuni untuk menjalankan game-game mobile saat ini.

Seperti yang dilansir Indogamers dari laman Merdeka (30/5/2016), Redmi 3A diperkuat dengan proseor Octacore dari Qualcomm yakni Snapdragon 435 dengan kecepatan 1,4 Ghz. Untuk mendukung prosesor tersebut, Xiaomi menyematkan RAM berkapastias 2 GB dan juga pengolah grafis Adreno 505. 

Selain spesifikasi hardware yang gahar, smartphone dengan bentang layar 5 inch ini juga mengusung kamera utama sebesar 13 MP dan kamera selfie berkapasitas 5 MP. Selain itu, fitur keamanan kekinian yakni sensor jari juga mempermanis smartphone terbaru dari Xiaomi ini. 

Meskipun diwarnai dengan spesifikasi mumpuni dan beragam fitur premium, harga yang ditawarkan oleh Xiaomi untuk smartphone ini sangat murah yakni USD 94,23 atau setara dengan Rp. 1,25 juta. Namun sayangnya, hingga saat ini belum ada informasi pasti mengenai jadwal perilisan smartphone yang satu ini.

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI