Butuh Client Dota, WoW, dan Aion Indogamers? Datang Aja ke Kantor Indogamers!

Butuh Client Dota, WoW, dan Aion Indogamers? Datang Aja ke Kantor Indogamers!

Sebagai induk komunitas gamers Indonesia, Indogamers tentunya berkomitmen untuk memberikan yang terbaik bagi kalian semua. Oleh karena itu, pelayanan Indogamers pun terus ditingkatkan demi terciptanya kenyamanan bagi setiap membernya.

Untuk bermain deretan game hardcore yang ada di Indogamers, tentunya dibutuhkan file client terlebih dahulu yang nantinya akan terpasang di komputer kalian. Karena game di Indogamers berkualitas AAA, maka wajar saja jika ukuran file client game-game Indogamers cukup besar. Bagi yang memiliki koneksi internet terbatas, tentunya proses download file client tersebut memakan waktu yang cukup lama. 

Untuk menyelesaikan masalah tersebut, Indogamers pun akhirnya menyediakan file client game Indogamers dalam bentuk flashdisk. Tidak hanya itu, pintu rumah Indogamers pun sangat terbuka bagi kalian semua yang ingin mengcopy file client game-game Indogamers.

Tentunya hal ini merupakan gebrakan baru sekaligus bukti komitmen Indogamers dalam mengayomi komunitas dan memberikan layanan terbaik bagi seluruh gamers Indonesia. Bagi kalian yang mau mengcopy file client game langsung dari kantor Indogamers, bisa langsung mengunjungi kantor kami yang beralamat di Rukan Duren Tiga Blok 7K, Jl. Duren Tiga Raya No. 7, Jakarta Selatan, 12760. Kantor buka dari hari Senin sampai Jumat, jam 09.00 WIB sampai dengan 18:30 WIB.

Well, kami tunggu kehadirannya yah di kantor Indogamers. Sebelum datang, pastikan terlebih dahulu membawa media penyimpanan sendiri ya!

Dota Indogamers

Fanspage Facebook: https://www.facebook.com/OfficialIndogamers/

Forum Indogamers: //idgs.in/f8

Link Download: //idgs.in/499071

Aion Indogamers

Fanspage Facebook: https://www.facebook.com/INDOGAMERS.AION/

Forum Indogamers: //idgs.in/f1589

Link Download: //idgs.in/748935

World of Warcraft Indogamers

Fanspage Facebook: https://www.facebook.com/WOW.IDGS/

Forum Indogamers:  //idgs.in/f6

Link Download: //idgs.us/1/YH

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI