Setelah Assasins Creed, Ubisoft Angkat Game The Division ke Layar Lebar!

Setelah Assasins Creed, Ubisoft Angkat Game The Division ke Layar Lebar!

Ubisoft sepertinya memang benar-benar serius ingin melebarkan sayapnya di industri film. Bagaimana tidak, setelah menggarap Assasins Creed ke layar lebar, perusahaan game yang bermarkas di Rennes, Perancis tersebut dikabarkan akan mengambil langkah yang sama untuk game The Division! Mengingat game bergenre Third Person Shooter tersebut memiliki jalan cerita yang sangat menarik, tentunya film The Division patut ditunggu kehadirannya.

Jika di film Assasins Creed Michael Fassbender yang menjadi tokoh utama, di film The Division kali ini giliran aktor kawakan Jake Gyllenhaal yang siap mengambil bagian. Namun sayangnya hingga saat ini masih belum ada informasi lagi mengenai siapa penulis skenario dan direktor yang akan menggarap film The Division. Seperti yang dilansir Indogamers dari laman The Verge (3/6/2016).

Kepopuleran game The Division memang tidak perlu diragukan lagi. Bahkan Ubisoft mengklaim jika game ini sukses besar di awal perilisannya pada bulan Maret yang lalu. Bahkan dalam kurun waktu beberapa hari saja, Ubisoft mampu meraup uang hingga USD 330 juga. Tentu saja hal tersebut menjadi prestasi yang cukup membanggakan bagi Ubisoft.

Berkaca dengan kesuksesan gamenya, pastinya Ubisoft begitu optimis jika nantinya film The Division akan melejit layaknya versi gamenya. Well, bagaimana menurut kalian? Mari kita tunggu kabar dari Ubisoft berikutnya.

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI