CEO League of Legends Ungkap Identitas IceFrog di Reddit!

CEO League of Legends Ungkap Identitas IceFrog di Reddit!

IceFrog merupakan nama yang sudah tidak asing lagi bagi para gamers Dota (Defense of The Ancients). Sebab Dota sendiri lahir melalui kreatifitasnya saat mengembangkan mod di game Warcfaft III. Berkat kreatifitasnya dalam membangun mod Dota tersebut, game bergenre Real Time Strategi karya Blizzard akhirnya memiliki gameplay baru yang lebih seru, menantang, dan adiktif tentunya. 

Di tahun 2009, IceFrog pun akhirnya direkrut oleh perusahaan Valve Corporation. Di perusahaan baru tersebut, ia pun dipercayakan untuk menjadi desainer utama dalam membangun game yang sedang naik daun saat ini yakni Dota 2. Sejak menjadi modder di Warcraft III hingga seorang desainer utama untuk game Dota 2, identitas asli dari IceFrog masih belum terkuak. 

Teka-teki mengenai identitas asli sang katak es tersebut perlahan mulai terkuak. Melaui situs Reddit, Marc Merril selaku CEO dan co-founder dari Riot yang notabene pengembang game League of Legends mengungkapkan jika IceFrog adalah Abdul Ismail. Nama Abdul Ismail sendiri pastinya sudah tidak asing lagi. Sebab, nama tersebut memang pernah diisukan sebagai IceFrog sejak beberapa waktu silam. Seperti yang dilansir Indogamers dari laman Jagatplay (7/6/2016).

Marc Merril

Pernyataan yang diungkapkan oleh bos Riot Games tersebut tentunya mengundang kontroversial dikalangan gamers khususnya para penggemar dan komunitas Dota 2. Pengungkapan identitas IceFrog oleh Marc Merril tersebut tentunya dihujani oleh komentar pedas dari para pengguna Reddit.

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI