Berbagi Berkah Ramadhan, Indogamers Hadirkan Promo Murah Meriah!

Berbagi Berkah Ramadhan, Indogamers Hadirkan Promo Murah Meriah!

Promo murah meriah Indogamers hadir lagi! Menyambut bulan Ramadhan yang penuh dengan berkah ini, Indogamers kembali mengadakan promo gila-gilaan bertajuk "Ramadhan Berkah". Sama seperti promo-promo sebelumnya, promo kali ini merupakan saat yang tepat bagi kalian yang ingin membeli produk-produk Indogamers! 

Promo kali ini tentunya harga berbagai produk Indogamers dijual lebih murah. Tidak hanya itu, di promo kali ini Indogamers juga membagikan bot gratis di setiap pembelian ID baik untuk server public maupun free. Bukan hanya bot gratis, Indogamers juga akan membagikan berbagai bonus lainnya seperti tier, level, dan bonus slot room bagi kalian yang melakukan transaksi pembelian Bot Rootadmin baik untuk server Public maupun Free. Bagaimana menurut kalian? Sudah harganya murah, dikasih bonus juga pula!

Seperti yang kita ketahui, saat ini game Aion dan World of Warcraft Indogamers sudah tersedia dalam bentuk flashdisk. Namun di promo kali ini, di setiap flashdisk yang kalian beli sudah tersimpan juga salah satu game andalan Indogamers yakni Dota Indogamers! Jadi bagi kalian yang memang memiliki akses internet terbatas, tidak perlu mendownload dan menghabiskan waktu yang lama lagi demi bisa bermain deretan game-game cadas Indogamers.

Selain promo-promo diatas, bagi kalian yang memang aktif ataupun ingin tampil keren di forum ada promo khusus juga nih. Hanya dengan Rp. 100.000, kamu bisa mendapatkan akses VIP di forum Indogamers selama 5 bulan! Tentunya harga yang ditawarkan jauh lebih murah loh dibandingkan dengan harga normalnya! Well, untuk mendapatkan informasi lebih lengkap terkait promo kali ini, kalian bisa langsung mengunjungi tautan BERIKUT INI.

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI