Hajar Team Liquid Dengan Skor Telak, OG Raih Tahta Manila Major!

Hajar Team Liquid Dengan Skor Telak, OG Raih Tahta Manila Major!

Setelah melewati babak penyisihan yang sangat sengit baik di grup stage maupun bracket, akhirnya di hari Minggu (12/6/2016) kemarin, turnamen Dota 2 akbar The Manila Major mencapai babak puncaknya. Di tahap grand final ini, dua tim yang berhasil lolos adalah OG dan Team Liquid.

Di turnamen ini, secara keseluruhan OG berhasil menjadi sosok yang menakutkan bagi lawan-lawannya. Bagaimana tidak, di main event upper bracket, OG sama sekali tak terkalahkan. Berbeda dengan Team Liquid, mereka harus berusaha mati-matian agar tidak tersisihkan karena terlempar ke lower bracket.

Babak final yang diselenggarakan di Mall of Asia Arena, Manila, Filipina ini berjalan sangat seru dan menegangkan. Di babak pertama, Team Liquid berhasil mendominasi pertandingan berkat permainan apik yang ditunjukkan oleh Kuro "KuroKy" Salehi Takashomi yang menggunakan hero Riki. Di babak pertama, OG pun harus tunduk terlebih dahulu.

Tidak butuh waktu lama untuk bangkit, meskipun kalah di babak pertama tidak membuat mental tim OG jatuh. Di babak-babak berikutnya, OG justru berhasil mendominasi pertandingan serta mengalahkan Team Liquid dengan skor akhir yang cukup telak yakni 3-1.

Dengan kemenangan yang diraih kali ini sekaligus mencatatkan OG sebagai tim yang pertama kali berhasil menjuarai dua turnamen Valve Major sekaligus! Selain itu, tim yang digawangi oleh Amer "Miracle" Barqawi, Johan "N0tail" Sundstein, David "MoonMeander" Tan, Andreas "Cr1t" Nielsen dan Tal "Fly" Aizik ini berhasil membawa pulang hadiah utama sebesar USD 1.110.000. Sedangkan untuk Team Liquid, harus puas menempati juara kedua dan membawa pulang hadia sebesar USD 405.000.

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI