Death Stranding: Game Perdana Karya Kojima Production!

Death Stranding: Game Perdana Karya Kojima Production!

Setelah resmi hengkang dari Konami, Hideo Kojima, sang kreator bertalenta yang terkenal berkat game Metal Gear Solid resmi membangun rumah produksinya sendiri yang diberi nama Kojima Production. Di ajang Electronic Entertainment Expo (E3) 2016 hari ini, Kojima Production pun unjuk gigi dengan memperkenalkan game konsol perdananya.

Uniknya, di game berjudul Death Stranding, Kojima melibatkan Norman Reedus sebagai aktor utama dalam game tersebut. Seperti yang kita ketahui, Norman Reedus sendiri merupakan aktor yang sangat aktif berperan di berbagai projek game Kojima saat masih bergabung bersama Konami.

Untuk mengobati rasa penasaran para gamers, di acara Electronic Entertainment Expo 2016 tersebut Kojima tidak ketinggalan memperlihatkan trailer perdana dari game tersebut. Penasaran seperti apa? Mari simak video selengkapnya disini:

Seperti yang terlihat dalam video tersebut, game Death Stranding dikemas sangat dramatis. Selain itu, di trailer tersebut juga terlihat Norman Reedus bertelanjang bulat bersama seorang bayi yang terikat dengannya. Trailer pun semakin dramatis ketika bayi tersebut hilang dari tangan Norman Reedus. Hingga saat ini masih belum diketahui bagaimana konsep game perdana karya Kojima Production ini. Namun jika berkaca dengan karya Kojima sebelumnya, game ini pasti wajib untuk kalian mainkan.

Hingga saat ini Kojima Production masih belum bersuara lantang terkait game perdananya ini. Namun yang pasti, game ini akan dirilis untuk konsol next gen besutan Sony yakni Playstation 4.

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI