Beli Coin Aion Indogamers dan Dapatkan Item L180 Enchantment Gratis!

Beli Coin Aion Indogamers dan Dapatkan Item L180 Enchantment Gratis!

Di bulan Ramadhan penuh berkah ini, Indogamers kembali mengadakan promo khusus untuk game Aion Indogamers. Promo kali ini tentu saja sangat sayang untuk dilewatkan. Sebab, disetiap pembelian coin Aion Indogamers mulai dari 100 hingga 200, bisa mendapatkan langsung item keren L180 Enchantment. Tidak hanya itu, kalian juga akan mendapatkan bonus coin setelah melakukan transaksi pembelian.

Promo bertajuk Ramadhan Forge ini tentunya sangat cocok bagi kalian yang ingin meningkatkan kemampuan senjata yang dipakai di setiap karakter Aion Indogamers. Sebab, item L180 Enchantment merupakan item tempa yang mampu memberikan efek positif terhadap senjata yang kalian pakai.

Selain promo menarik, di bulan Ramadhan ini tim Indogamers berhasil menambahkan berbagai item menarik di store Aion Indogamers. Item tersebut antara lain AP Boost Charm I - 50%, Crafting Boost Charm, Gathering Boost Charm, L180 Enchantment Stone, Costume Funny "Nyerkcarrier", Emotion IU Can't Get Enough of Him" Dance, dan Weapon Skin.

Tidak hanya itu, berbagai update baru seperti Atreian Passport (Login Reward dan Item menarik), Login Reward setiap 2 jam, Shugo Emperor's Vault, Nerf Damage Gunner berubah dari 30% menjadi 15%, dan Dungeon PVP Dungeon Idgel Dome & Kamar Battlefield berhasil ditambahkan ke game Aion Indogamers. 

Well, bagaimana menurut kalian? Semakin seru bukan bermain Aion Indogamers? Nah oleh karena itu, jangan lupa ajak teman-teman kalian untuk bermain bersama Aion Indogamers!

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI