The Journey, Mode Single Player Dramatis di Game FIFA 17!

The Journey, Mode Single Player Dramatis di Game FIFA 17!

Electronic Arts ternyata masih memiliki kartu As lain untuk menandingi rival terberatnya di game bergenre sepakbola yakni Pro Evolution Soccer. Selain mengusung game engine anyar Fostbite, FIFA 17 kali ini juga akan memiliki mode single player yang sangat seru untuk di mainkan.

Mode single player yang dimaksud diberi nama The Journey. Di mode ini, gamers akan berperan sebagai seorang pemain sepakbola amatir bernama Alex Hunter. Seiring perkembangan waktu, karir sepakbola Hunter pun semakin meningkat. Namun disisi lain, berbagai kendala pun menghadang Hunter ketika karirnya menjadi pesepakbola profesional sedang menanjak. Seperti yang dilansir Indogamers dari laman IGN (15/6/2016).

Mode single player The Journey ini memiliki jalan cerita yang sangat seru dan dramatis sehingga gamers memiliki sensasi lain dalam bermain game bergenre sepakbola. Daripada penasaran, yuk simak video trailer selengkapnya berikut ini:

Game FIFA 17 dari Electronic Arts ini dijadwalkan akan drilis pada akhir september 2017 secara global. Serunya lagi, game ini tersedia di berbagai platform mulai dari PS 3, Xbox 360, PS 4, Xbox One, dan tentunya PC.

Disisi lain, Konami juga telah mempersiapkan PES 2017. Meskipun masih mengusung game engine sebelumnya, namun Konami mengklaim jika kualitas grafis dan juga gameplay dari game sepakbola andalannya tersebut akan meningkat dari sebelumnya. Well, bagaimana menurut kalian? Lebih tertarik FIFA 17 atau PES 2017?

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI