Inilah 6 Tim Dota 2 yang Dipastikan Berlaga di Turnamen The International!

Inilah 6 Tim Dota 2 yang Dipastikan Berlaga di Turnamen The International!

The International, salah satu turnamen Dota 2 yang paling ditunggu-tunggu baik untuk para tim gamers profesional maupun penikmat game Dota 2. Bagaimana tidak, turnamen ini nantinya akan mempertemukan 16 tim Dota 2 terbaik dari seluruh penjuru dunia demi memperebutkan hadiah yang totalnya bahkan lebih dari USD 10 juta!

Tepat pada hari ini, melalui situs resminya Valve resmi mengumumkan 6 tim yang diundang khusus untuk mengikuti turnamen ini. Secara garis besar, keenam tim ini merupakan tim Dota 2 terbaik yang berhasil menunjukkan peforma ganasnya di berbagai turnamen Dota 2.

Keenam tim Dota 2 tersebut antara lain OG, Team Liquid, Newbee, LGD Gaming, MVP Pheonix, dan tentunya Natus Vincere atau Na'Vi. Nantinya ke 6 tim ini akan bergabung dengan 8 tim yang berhasil lolos dari babak penyisihan per regional dan 2 tim yang mendapatkan wildcard.

Sebelum melaju ke main event di awal bulan Agustus mendatang, deretan tim Dota 2 dari berbagai penjuru dunia akan melewati kualifikasi terbuka terlebih dahulu dari tanggal 21 hingga 24 Juni 2016. Sedangkan untuk main event, akan dilaksanakan selama 10 hari mulai dari tanggal 3 hingga 13 Agustus 2016.

Well, bagaimana menurut kalian? Akan banyak kejutan dan drama menarik di event Dota 2 terbesar ini. Oleh karena itu, stay tune terus di Indogamers ya untuk mendapatkan informasinya!

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI