MK-H6S PRO: Perangkat Pengubah iPhone 6 Jadi Kamera DSLR!

MK-H6S PRO: Perangkat Pengubah iPhone 6 Jadi Kamera DSLR!

Sudah tidak asing lagi jika iPhone 6 memang sudah dilengkapi dengan kamera utama mutakhir yang mampu menghasilkan kualitas foto terbaik di gadget saat ini. Namun tentunya, kelebihan dari sektor kamera tersebut bisa di optimalkan lagi dengan berbagai cara salah satunya dengan perangkat tambahan garapan produsen aksesoris ponsel asal China bernama Mieke. 

Perangkat yang diberi nama MK-H6S PRO tersebut kabarnya bisa merubah kamera iPhone 6 menjadi sebuah kamera DSLR. Perangkat unik tersebut berbentuk casing tambahan yang didesain khusus agar para pengguna iPhone 6 dapat dengan mudah mengambil gambar layaknya menggunakan DSLR.

Seperti yang dilansir Indogamers dari laman Berita Teknologi (20/6/2016), selain casing tambahan berbentuk unik, agar foto yang dihasilkan iPhone 6 bisa setara dengan DSLR, MK-H6S PRO juga dilengkapi dengan aksesoris-aksesoris pendukung lainnya seperti lensa, pengait ring light, dan tentunya lensa E-Mount Sony ILCE-OX1. Aksesoris lainnya yang mendukung MK-H6S PRO ini antara lain lensa wide angle 0,65, lensa macro 2,5x, dan lensa fish eye 180.

Agar iPhone 6 berubah rasa menjadi layaknya DSLR, casing tersebut juga dilengkapi dengan tombol shutter sehingga sang pengguna pun dapat dengan mudah mengambil gambar yang ia inginkan. Untuk memiliki aksesoris ini sepertinya kalian harus menyiapkan dana yang cukup besar. Sebab perangkat MK-H6S PRO dibandrol dengan harga USD 65 atau jika dirupiahkan setara dengan Rp. 850 ribuan.

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI