Yuk Lebih Kenal Dengan Forum Indogamers, Beragam Komunitas Kumpul Disini Loh!

Yuk Lebih Kenal Dengan Forum Indogamers, Beragam Komunitas Kumpul Disini Loh!

Tidak hanya sebagai portal media game saja, Indogamers juga memiliki beragam konten seru lainnya mulai dari game, toko online, sampai dengan forum. Komunitas Indogamers sendiri bisa dibilang cukup aktif. Hal tersebut bisa dilihat dari ramainya interaksi gamers yang berkumpul di forum Indogamers.

Forum Indogamers tentunya didesain khusus bagi para gamers. Tidak hanya membahas seputar game saja, di forum Indogamers kita juga bisa membahas berbagai perbincangan-perbincangan hangat lainnya mulai dari berita dan politik, supranatural, teknologi, olah raga, lifestyle, dan masih banyak yang lainnya.

Hingga saat ini forum Indogamers tercatat memiliki member hingga ratusan ribu tepatnya diangka 306.033 member. Dengan jumlah member yang sangat besar tersebut, saat ini tercatat ada ratusan ribu thread dan jutaan postingan yang sudah tercantum di forum Indogamers. Tentunya, berbagai thread yang telah dibuat oleh para member tersebut sangat informatif dan menghibur.

Well, tentunya forum Indogamers bisa menjadi wadah bagi kalian untuk saling berinteraksi bukan? Nah tunggu apalagi? Yuk bergabung bersama komunitas gamers terbesar di Indonesia apalagi kalau bukan Indogamers!

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI