Xiaomi Siapkan Smartphone Bersenjata Prosesor 10 Core?

Xiaomi Siapkan Smartphone Bersenjata Prosesor 10 Core?

Pabrikan ponsel asal Tiongkok yang satu ini memang tidak pernah kehabisan ide untuk menggebrak pasar smartphone murah. Untuk kali ini, Xiaomi dikabarkan sedang mempersiapkan generasi keempat dari Redmi. Tidak tanggung-tanggung, Redmi 4 tersebut dikabarkan akan diperkuat dengan prosesor 10 core! Tentunya dengan pengaplikasian prosesor gahar tersebut akan membuat peforma Xiaomi Redmi 4 lebih meningkat dibandingkan generasi sebelumnya.

Informasi mengenai prosesor yang diusung Xiaomi Redmi 4 tersebut muncul melalui data yang dibuat oleh produsen prosesor MediaTek. Dalam data tersebut, terlihat jika smartphone yang diduga kuat Xiaomi Redmi 4 akan mengusung prosesor 10 core Helio X20 SoC. Namun sayangnya, dalam data yang bocor tersebut tidak dilengkapi dengan spesifikasi lengkap baik mengenai bentang layar, kapasitas RAM dan juga penyimpanan internal, serta dukungan konektifitas 4G LTE.

Sepert yang dilansir Indogamers dari laman Gizmochina (22/6/2016), meskipun saat ini pihak Xiaomi masih bungkam terkait smartphone generasi ke 4 dari Redmi, namun banyak rumor yang menyatakan jika smartphone tersebut akan memiliki bentang layaatang.r seluas 5 inch. Selain itu, smartphone Xiaomi Redmi 4 ini juga dikabarkan akan mulai diluncurkan pada awal tahun 2017 mendatang.

Di tahun ini, Xiaomi tercatat berhasil menggebrak pasar smartphone melalui produk terbarunya yakni Mi 5. Bahkan smartphone yang satu ini memiliki nilai benchmark Antutu yang sangat besar bahkan nilainya mampu mengalahkan smartphone premium dari Samsung yakni Galaxy S7! (Wow, Hasil Benchmark Antutu Xiaomi Mi 5 Tundukkan Samsung Galaxy S7!)

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI