Share Artikel Indogamers ke Timeline Kamu dan Raih Reward Menariknya!

Share Artikel Indogamers ke Timeline Kamu dan Raih Reward Menariknya!

Halo Indogamers mania! Sesuai dengan komitmennya, Indogamers pastinya gak akan berenti untuk membuat event-event seru bagi kalian semua. Tidak hanya event in game saja, event-event lainnya diluar game juga akan terus kami suguhkan.

Untuk kali ini, Indogamers akan membagi-bagikan point Vgame gratis nih bagi kalian yang telah melakukan share artikel-artikel menarik di Indogamers. Point Vgame yang akan dibagikan lumayan banyak loh yakni 500 point per harinya. Jadi bagi sapa saja yang sudah melakukan share 2 sampai dengan 4 artikel Indogamers akan mendapatkan langsung point vgame gratis sebanyak 500 point.

Bagi kalian yang baru bergabung di Indogamers dan belum mengenal Vgame, mimin jelasin dulu deh sedikit ya! Vgame merupakan point yang terdapat di forum Indogamers. Untuk mendapatkan point Vgame, kalian bisa mendapatkannya melalui donasi, betting game, ataupun event seperti yang saat ini dijalankan. Lalu apasih untungnya punya point Vgame ?

Point Vgame yang berhasil kalian raih ternyata dapat ditukarkan ke berbagai produk Indogamers loh. Mulai dari ID Battle Net Public, Icon, Akses Announce Clanwars, bahkan Akses Bot Evo-6 gratis selama 1 bulan. Nah, untuk mendapatkan produk-produk Indogamers secara gratis, event kali ini merupakan saat yang tepat! Well, jangan lupa untuk share terus berita di Indogamers dan dapatkan point Vgame gratisnya!

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI