Awas Khilaf, Steam Summer Sale Digelar Hari Ini!

Awas Khilaf, Steam Summer Sale Digelar Hari Ini!

Sesuai dengan prediksi yang telah beredar sebelumnya, Valve resmi menggelar Steam Summer Sale di akhir bulan Juni ini. Diskon besar-besaran game digital ini tentunya jadi momen yang sangat tepat bagi kalian yang ingin membeli game di steam. Sebab, diskon yang ditawarkan pun tidak main-main bahkan sampai diatas 80%. (Jadwal Steam Summer Sale Bocor di Situs Reddit!)

Tentunya, ada beberapa game yang wajib kalian beli di Steam Summer Sale kali ini. Selain nilai diskonnya yang terbilang besar, deretan game yang wajib dibeli ini juga memiliki kualitas gameplay yang membuat kamu mungkin tidak akan bosan memainkannya. 

Deretan game yang wajib kalian beli di diskon kali ini antara lain Fallout 4 (Diskon 50%), Arma III (Diskon 50%), Witcher III (Diskon 50%), Doom (Diskon 40%), Counter Strike: Global Offensive (Diskon 50%), Left 4 Dead 2 (Diskon 80%), Payday 2 (Diskon 75%), dan masih banyak yang lainnya.

Rentang waktu diskon Steam Summer Sale sendiri cukup terbatas yakni hanya sampai dengan tanggal 4 Juli 2016 saja. Jadi pastikan kalian telah mengisi Steam Walletnya ya! Karena bisa dipastikan, game-game yang telah kamu incar sejak lama mendapatkan diskon yang cukup menarik di Steam Summer Sale ini.

Well, yuk langsung akses Steam Store melalui tautan berikut ini.

Jadwal Steam Summer Sale Bocor di Situs Reddit!

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI