Gara-gara PS4, Wanita Ini Dipenjara Selama 40 Tahun!

Gara-gara PS4, Wanita Ini Dipenjara Selama 40 Tahun!

Playstation 4 merupakan salah satu konsol generasi baru yang cukup digandrungi gamers saat ini. Bagi segelintir orang, tentunya harga yang dibandrol Sony untuk konsol yang satu ini terbilang mahal yakni sekitar Rp. 5 juta rupiah.

Bukannya menabung untuk membeli konsol tersebut, salah satu gamer wanita bernama Kayla Dixon ini justru nekat merampok demi memiliki konsol Playstation 4. Dalam menjalankan aksinya, Wanita asal Georgia, Amerika Serikat tersebut ternyata dibantu oleh pacarnya sendiri.

Kasus ini berawal ketika Kayla dan pacarnya berkenalan dengan sang penjual Playstation 4 bernama Daniel Zeits melalui situs marketplace. Setelah melakukan deal, akhirnya pasangan kekasih tersebut pun bertemu langsung dengan sang penjual. Bukannya membayar Playstation 4 tersebut, Kayla justru merampok dan membunuh sang pedagang dengan menggunakan senjata api. 

Atas kejahatan yang dilakukannya, pihak pengadilan setempat pun menjatuhkan hukuman yang cukup berat terhadap wanita berumur 18 tahun tersebut. Pihak pengadilan menjatuhkan hukuman penjara selama 40 tahun lamanya. Seperti yang dilansir Indogamers dari laman Kotaku (24/6/2016).

Di persidangan, Kayla mengaku menyesal telah membunuh Daniel. Sedangkan sang pacar yang bernama Vivian, akan menjalani persidangan di musim panas ini. Sehingga, saat ini masih belum ada informasi lagi mengenai hukuman yang akan diberikan kepada Vivian. Well, jangan sampai meniru kasus ini ya guys!

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI