Yakin Sudah Jago Main Dota Indogamers? Yuk Main Bareng Staff IDGS!

Yakin Sudah Jago Main Dota Indogamers? Yuk Main Bareng Staff IDGS!

Halo Indogamers mania, untuk menemani ibadah puasa kamu, tim Indogamers punya event seru nih buat kalian! Bahkan bisa dibilang event ini jarang sekali loh kita laksanakan. Apasih eventnya? Penasaran? Yuk simak selengkapnya berikut ini.

Demi memeriahkan Dota Indogamers khususnya untuk server free, tim Indogamers akan mengadakan sebuah event seru yang pastinya membuat kalian bisa lupa waktu. Di event ini, admin Indogamers terjun langsung loh. Jadi kalian bisa melatih skill kamu bermain Dota bersama adminnya langsung! Wih, keren kan?

Map yang digunakan untuk event ini antara lain Dota 83d/85k, Legion, LOD, Element TD, Jungle Race, HH Felhound, FOCS, dan tba. Selain melatih skill dan bermain langsung dengan para staff Indogamers, kalian juga bisa mendapatkan beragam hadiah menarik seperti level, icon, dan id free!

Karena event ini sangat spesial, waktu pelaksanaan event ini juga bersifat random. Artinya, tim Indogamers bisa kapan saja mengadakan event ini baik pagi, siang, ataupun sore. Yang jelas, event ini akan diumumkan baik melalui sosial media Indogamers, forum, maupun Bnet. Jadi pastikan kalian stay tune terus di Indogamers ya! Untuk mendapatkan informasi lengkap mengenai event ini, bisa langsung mengunjungi tautan berikut.

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI