Game Mobile Sword Art Online: Memory Defrag Siap Meluncur di Android dan iOS!

Game Mobile Sword Art Online: Memory Defrag Siap Meluncur di Android dan iOS!

Melalui live streaming, secara mengejutkan Bandai Namco memperkenalkan game Sword Art Online versi mobile terbaru yang siap dirilis untuk perangkat Android dan juga iOS. Game yang memiliki judul lengkap Sword Art Online: Memory Defrag ini mengusung genre side scroll action RPG yang pastinya sangat seru untuk dimainkan.

Dengan mengusung genre tersebut, tentunya akan banyak sekali kontrol yang digunakan untuk menjalankan karakter dalam permainan mulai dari menyerang, bertahan, melompat, dan lain-lain. Meskipun begitu, Bandai Namco memastikan jika desain kontrol yang mereka implementasikan di game ini mudah digunakan.

Game mobile Sword Art Online: Memory Defrag ini akan mengusung konsep sesuai dengan serial televisi aslinya baik dari segi karakter, boss, dan senjata yang digunakan. Game ini sendiri rencananya akan mengusung sistem free to play lengkap dengan in game purchase di dalamnya. Seperti yang dilansir Indogamers dari laman Animenetwork (28/6/2016).

Untuk menyambut kehadiran game ini, Bandai Namco selaku publisher sedang mengadakan event pra registrasi. Di event tersebut, Bandai Namco sudah menyiapkan berbagai hadiah yang bisa kalian dapatkan secara gratis mulai dari item apron and kitchen knife, camisole asuna, dan memori diamond. Untuk informasi lebih lengkap, bisa langsung mengunjungi tautan berikut ini.

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI