Greget, Pokemon Go KW Super Mulai Beredar di China!

Greget, Pokemon Go KW Super Mulai Beredar di China!

Developer game asal China yang satu ini bisa dibilang cukup pintar memanfaatkan situasi. Ditengah-tengah ramainya game mobile Pokemon Go saat ini, perusahaan pengembang game bernama Xiaoyou Sun membuat game kloningan yang hampir sama persis dengan Pokemon Go. Tidak main-main, game kloningan tersebut ternyata cukup digandrungi oleh gamers sehingga berhasil memuncaki urutan teratas game mobile terpopuler di China saat ini.

Hampir sama dengan Pokemon Go, game mobile berjudul City Elf Go tersebut juga menuntut para gamers untuk keluar rumah dan mencari monster untuk ditangkap. Bedanya, game ini tidak mengusung teknologi Augmented Reality sehingga gamers tidak bisa merasakan sensasi nyata bagaimana serunya menangkap monster layaknya di game Pokemon Go. 

Seperti yang dilansir Indogamers dari laman Techinasia (13/7/2016), game City Elf Go sudah bisa diunduh secara gratis bagi para pengguna smartphone berbasis iOS. Namun sayangnya, game ini hanya tersedia dalam bahasa China saja. Padahal, game City Elf Go berhasil mendapatkan respon yang cukup positif. Bahkan sang developer game ini sudah menyediakan fitur-fitur berbayar yang harganya mencapai USD 95 atau jika dirupiahkan setara dengan Rp. 1,2 juta!

Menurut informasi yang didapatkan Indogamers dari Appstore, game ini bisa dijalankan di berbagai gadget milik Apple mulai dari iPad, iPhone, dan iPod Touch dengan syarat menggunakan sistem operasi minimal iOS 7.0. Well, kalian tertarik ingin mencoba game Pokemon KW dari China ini? Jika iya, kalian bisa langsung mengunjungi tautan berikut ini.

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI