Asyik, Pokemon Go Sudah Bisa Dimainkan di Smartphone Berprosesor Intel!

Asyik, Pokemon Go Sudah Bisa Dimainkan di Smartphone Berprosesor Intel!

Pokemon Go, game mobile mahakarya Niantic ini berhasil menjadi primadona baru bagi gamers diseluruh belahan dunia. Dibalik hingar bingar game Pokemon Go, ternyata segelintir gamers yang menggunakan smartphone berprosesor Intel terpaksa gigit jari. Sebab diawal perilisannya, Niantic sudah memastikan jika game mobile Pokemon Go tidak bisa dijalankan pada smartphone berprosesor Intel.

Merasa didiskriminasi, para gamers yang menggunakan smartphone berprosesor Intel pun akhirnya ramai-ramai menandatangani petisi online yang dibuat oleh Fabio La Ciura. Pantauan Indogamers hari ini, petisi yang dibuat di situs change.org tersebut sudah ditandatangani oleh 42 ribu orang lebih.

Melihat antusiasme yang begitu besar, Niantic akhirnya berhasil memboyong game Pokemon Go ke smartphone berprosesor Intel. Menurut informasi yang tertera dilaman tersebut, Niantic sudah mengkonfirmasi jika smartphone berprosesor Intel sudah bisa menikmati game Pokemon Go di update terbaru kali ini. 

Meskipun di Google Play sendiri Niantic masih memberikan keterangan jika game Pokemon Go tidak kompetibel di prosesor Intel, namun para pengguna smartphone Intel terutama Zenfone 2 banyak yang mengkonfirmasi jika game tersebut sudah bisa dimainkan. Untuk membuktikannya, kalian bisa langsung mengunduh file APKnya melalui tautan berikut ini.

Dengan mengusung teknologi terkini Augmented Reality, Pokemon Go bisa dibilang berhasil membawa perubahan yang cukup signifikan terhadap game mobile. Meskipun masih belum dirilis secara global, game ini bisa mendulang kesuksesan yang luar biasa!

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI