Produser Ubisoft Pastikan Watch Dogs 2 Tak Akan di Downgrade!

Produser Ubisoft Pastikan Watch Dogs 2 Tak Akan di Downgrade!

Berkaca dengan seri perdananya, banyak gamers yang kecewa akan keputusan Ubisoft untuk mendowngrade game Watch Dogs. Berbeda dengan video teasernya, saat dirilis pada tahun 2012 lalu game Watch Dogs mengalami berbagai penurunan kualitas terutama dari segi grafis.

Terkait dengan permasalahan tersebut, pihak Ubisoft mengaku saat itu mereka salah memprediksi kekuatan yang dimiliki oleh konsol generasi baru baik Playstation 4 maupun Xbox One. Saat itu, mereka menganggap jika kedua konsol tersebut memiliki peforma yang cukup mumpuni sehingga game Watch Dogs pun ditampilkan dengan konfigurasi terbaik di sebuah PC yang memiliki spesifikasi tinggi.

Meskipun begitu, di sekuel kedua ini pihak Ubisoft mengaku sudah belajar dari kesalahan. Dominic Guay, selaku produser senior dari Ubisoft menyatakan jika mereka telah memprediksi kekuatan dari Playstation 4 dan Xbox One. Jadinya, game Watch Dogs 2 dipastikan tidak akan mengalami downgrade baik dari segi kualitas grafis maupun fiturnya. Seperti yang dilansir Indogamers dari laman Videogamer (18/7/2016).

Berbeda dengan seri perdanya, di sekuel kali ini Watch Dogs 2 dikemas lebih segar sehingga gamers tidak akan merasa bosan untuk memainkan game ini. Di game ini, nantinya gamers akan memerankan karakter Marcus Holloway yang merupakan seorang hacker muda yang cukup berbahaya. Selain memiliki skill meretas, Marcus juga memiliki kemampuan lain seperti bertarung dan juga parkour. 

Game Watch Dogs 2 kabarnya mulai bisa dinikmati pada bulan November 2015 mendatang untuk para pengguna konsol Playstation 4, Xbox One, dan juga PC. Well, akankah Ubisoft menepati janjinya untuk tidak mendowngrade game ini? Mari kita buktikan nanti!

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI