Mau Jadi YouTuber Handal Layaknya Pewdiepie? Yuk Beli Peralatannya di Store Indogamers!

Mau Jadi YouTuber Handal Layaknya Pewdiepie? Yuk Beli Peralatannya di Store Indogamers!

Tentunya ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk mendulang pendapatan dari game. Selain menjadi gamers profesional, menjadi seorang YouTuber juga salah satu cara cemerlang agar hobi kita dalam bermain game bisa menghasilkan uang.

Oleh karena itu, untuk mendukung kalian menjadi YouTuber handal layaknya Pewdiepie, Indogamers menyediakan berbagai barang spesial untuk kalian yang ingin menjadi YouTuber handal. Barang-barang spesial tersebut bisa kamu beli di toko online Indogamers yang beralamat di store.indogamers.com. Apa saja sih barang-barang tersebut? Yuk simak selengkapnya disini!

Di Store Indogamers terdapat berbagai barang menarik yang bisa kalian beli termasuk untuk keperluan bagi para gamers yang sekaligus YouTubers. Bagi para gamers, Indogamers menyarankan kalian untuk menggunakan produk-produk recording dari Avermedia seperti EzRocerder 130 HD Video HDD Capture Recorder 1080p dan Avermedia Game Captre HD II. 

Tidak hanya untuk keperluan para YouTuber saja, berbagai produk lainnya seperti Casing, Kabel. Powebank, Reciever TV, Remote TV dan lain-lainnya hadir di store Indogamers. Untuk membeli produk-produk di store Indogamers caranya sangat mudah. Kalian hanya perlu membuat akun Indogamers dan juga mengisi berbagai data yang diperlukan seperti alamat, kode pos, nama lengkap, nomor telepon dan alamat pengiriman paket. Mudah bukan?

Indogamers akan terus berkomitmen untuk berkembang sesuai dengan permintaan gamers Indonesia. Selain produknya menarik, untuk kedepannya akan ada berbagai promo baru demi memanjakan kalian yang ingin berbelanja di Indogamers. Well, jangan lupa kunjungi store kita ya melalui tautan berikut ini.

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI