Menangkan Dua Event Game Boat Royale Sekaligus, Gamer Ini Bawa Pulang Mi 4i dan Galaxy S7!

Menangkan Dua Event Game Boat Royale Sekaligus, Gamer Ini Bawa Pulang Mi 4i dan Galaxy S7!

Di hari sabtu (23/7/2016) kemarin, Indogamers berkesempatan untuk bertemu langsung dengan pemenang di event game Boat Royale. Pemenang yang bernama Surya tersebut berhasil membawa pulang dua hadiah utama sekaligus dari event kali ini. Dua hadiah yang berhasil ia bawa pulang antara lain Xiaomi Mi 4i dan Samsung Galaxy S7!

Dua event yang ia berhasil juarai yakni Best Top Up Winner dan juga The Most Powerfull Player. Saat ditemui oleh tim Indogamers, Surya yang memiliki IGN bernama Alodie ini mengaku awalnya hanya coba-coba mengikuti event yang diadakan Boat Royale. Tak disangka-sangka, ia pun berhasil memenangi dua event sekaligus. Surya yang saat ini bekerja di salah satu bank di Jakarta mengaku memang hobi bermain game ditengah waktu senggangnya. Menurutnya, Boat Royale memiliki keunikan tersendiri yang tidak dimiiliki oleh game lainnya.

"Saya suka game Boat Royale karena simpel. Game-game yang lain memiliki konsep yang hampir sama hanya saja karakternya yang dibuat berbeda. Game ini memiliki keunikan tersendiri terutama dari segi penyusunan strategi," ungkap Surya kepada tim Indogamers.

Menurutnya, event kali ini sangat bagus terutama demi menjaga komunitas pemain Boat Royale tetap terus terjaga. Oleh karena itu, ia berharap kepada Gamespark selaku publisher untuk terus mengadakan event seperti ini. Well, Indogamers mengucapkan selamat kepada Surya!

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI