Total Hadiah Turnamen Dota 2 The International Pecahkan Rekor Baru!

Total Hadiah Turnamen Dota 2 The International Pecahkan Rekor Baru!

Turnamen akbar Dota 2 The International 2016 sudah didepan mata. Tentunya berbagai kejutan seru dan menarik siap tersaji di turnamen ini. Kemeriahan akan turnamen Dota 2 tahunan ini bahkan sudah terlihat. Bagaimana tidak, total hadiah yang siap mewarnai The International tahun ini sudah memecahkan rekor baru. Artinya, total hadiah yang diperebutkan jauh lebih besar dibandingkan tahun sebelumnya.

Saat Battle Pass mulai dirilis pada tanggal 16 mei yang lalu, secara bertahap total hadiah yang akan mewarnai turnamen The International mulai merangkak naik. Jika tahun lalu menembus angka USD 18,429,613, maka untuk tahun ini total hadiah sudah mencapai USD 18,552,149 atau setara dengan Rp. 243 Milyar! Dengan total hadiah yang sangat besar ini tentunya mampu memperpanas suasana persaingan di turnamen The International 2016 nanti. Seperti yang dilansir Indogamers dari laman Ubergizmo (27/7/2016).

Saat ini tercatat ada 18 tim yang siap berlaga di turnamen The International 2016. Ke 18 tim tersebut antara lain OG, Team Liquid, Newbee, LGD Gaming, MVP Phoenix, Natus Vincere, Evil Geniuses, Wings Gaming, Team Secret, TnC Gaming, Digital Chaos, Vici Gaming Reborn, Alliance, Fnatic, Complexity Gaming, Ehome, Escape Gaming dan Execration.

Laga turnamen The International sendiri akan diawali dengan babak grup stage pada tanggal 3 sampai 5 Agustus 2016. Sedangkan untuk pertandingan utama, akan dilaksanakan pada tanggal 8 hingga 13 agustus 2016. Turnamen Dota 2 akbar ini akan diselenggerakan di Amerika Serikat tepatnya di Key Arena, Seattle.

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI