Turnamen Game Akbar ESL One Tuju Malaysia!

Turnamen Game Akbar ESL One Tuju Malaysia!

Setelah Manila, kini giliran Malaysia yang menjadi tuan rumah turnamen game akbar ESL One. Turnamen game ini akan diselenggarakan selama 3 hari dari tanggal 6 sampai dengan 8 Januari 2017 di Genting, Malaysia. Tentunya total hadiah mencapai ratusan ribu dolar siap menghiasi turnamen ini.

Daya tarik turnamen game ESL One memang sudah tidak perlu diragukan lagi. Di tahun lalu saja, ESL One berhasil menarik perhatian belasan ribu penonton. Tidak bisa dipungkiri, daya tarik yang begitu besar tersebut bersumber dari turnamen Dota 2 yang turut memeriahkan acara ESL One yang saat itu digelar di Manila, Filipina. 

Seperti yang dilansir Indogamers dari laman resmi ESL One (28/7/2016), turnamen ini akan diselenggarakan di Arena of Stars yang merupakan bagian dari Genting Highlands Resort Malaysia. Tempat ini cukup strategis dan bisa diakses dalam beberapa jam dari Kuala Lumpur. Selain itu, tempat tersebut mampu menampung penonton sampai dengan 6.000 orang.

Seperti turnamen yang dijalankan sebelumnya, tim-tim yang ingin berlaga di turnamen ini diwajibkan untuk mengikuti kualifikasi regional terlebih dahulu. Tidak hanya itu, ESL One juga akan mengundang tim-tim besar dan tim tuan rumah untuk meramaikan perhelatan akbar ini. Total hadiah yang siap diperebutkan di turnamen ini mencapai USD 250.000. Berhubung dekat dengan Indonesia, apakah kalian tertarik untuk menonton langsung perhelatan akbar ini?

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI