Tundukan Revival, Kanaya Gaming Kembali Keluar Sebagai Juara Turnamen LGS!

Tundukan Revival, Kanaya Gaming Kembali Keluar Sebagai Juara Turnamen LGS!

Melalui acara The Finals 2016 yang berlangsung di Balai Sarbini, Plaza Semanggi, Jakarta, pada tanggal 30 Juli ini, Kanaya Gaming memperlihatkan kepada publik kemampuan mereka untuk terus mempertahankan gelar sebagai Juara LGS. Kembali menjadi juara pada turnamen ini sekaligus menjadikan Kanaya Gaming sebagai tim League of Legends Indonesia pertama yang mampu menjuarai LGS selama empat musim berturut-turut.

The Finals untuk 2016 Garena LGS Summer berakhir dengan kemenangan dari Kanaya Gaming atas Revival e-Sports dengan skor akhir 3-0. Mereka berhasil membawa pulang uang tunai sejumlah 100 juta Rupiah dan biaya operasional sebesar 7 juta Rupiah, sekaligus tiket untuk mewakili Indonesia dalam ajang International 2016 Garena Premiere League Summer di Vietnam.

Pada penyisihan grup, Kanaya Gaming menduduki peringkat teratas kedua, dengan perolehan poin yang sama dengan rival mereka di The Finals 2016 - Revival e-Sports. Dan setelah melewati pertempuran sengit di Balai Sarbini, sang juara bertahan pun dapat dengan bangga mengatakan bahwa mereka sekali lagi pantas mempertahankan mahkota dan keluar sebagai juara.

Kanaya Gaming mendominasi permainan semenjak babak perebutan tiket ke The Finals 2016, yang digelar pada tanggal 23-24 Juli 2016 di Kantor Garena. Pertandingan berat mereka rasakan di saat berhadapan dengan Fortius Gaming, tim berisikan pemain-pemain berkemampuan tinggi yang adalah juara dari LGS selama tiga season berturut (1, 2, dan 3) di waktu masih menggunakan nama Jakarta Juggernauts dan XcN.

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI