Demi Menjadi Gamer Profesional, Pria Ini Korbankan Karirnya Sebagai Pesepakbola!

Demi Menjadi Gamer Profesional, Pria Ini Korbankan Karirnya Sebagai Pesepakbola!

Demi menjadi seorang atlit eSports, gamer yang satu ini bahkan rela untuk mengorbankan karirnya sebagai pesepakbola profesional. Padahal, Gamer bernama Wendell Lira ini sudah meraih penghargaan FIFA Puskas Award di tahun 2015 berkat peformanya yang cukup gemilang.

Kini, sang pesepakbolal asal Brazil tersebut memutuskan untuk berhenti dari karirnya demi menjadi seorang gamer profesional. Lagipula, pria yang saat ini menginjak umur 29 tahun tersebut mengalami cedera yang cukup serius hingga ia pun tidak bisa kembali bertanding di lapangan.

Seperti yang dilansir Indogamers dari laman PC Gamer (2/8/2016), saat ini Wendell sedang memfokuskan diri dan terus berlatih di game sepakbola milik EA yakni FIFA. Bahkan dengan tegas, ia menyatakan impiannya yang ingin meraih gelar juara dunia di game FIFA. Untuk mewujudkan impiannya, ia pun berencana untuk membuat chanel YouTube-nya sendiri.

Sebenarnya, kehabatan Wendell Lira dalam bermain game FIFA tidak perlu diragukan lagi. Sebab, ia pernah membantai Abdulaziz Alshehri yang notabene jawara FIFA Interactive World Cup 2015 dengan skor yang sangat telak yakni 6-1.

Menjadi seorang gamer profesional merupakan salah satu mimpi bagi Wendell. Dengan keputusannya untuk mundur dari sepakbola dan memilih lebih jalur eSports, ia yakin masih bisa menikmati hidupnya dengan karir barunya.

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI