Ehome dan Escape Gaming Berhasil Maju ke Babak Grup Stage The International 6!

Ehome dan Escape Gaming Berhasil Maju ke Babak Grup Stage The International 6!

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, ada 4 tim yang harus bertanding terlebih dahulu demi memperebutkan tiket untuk maju ke babak grup Stage turnamen Dota 2 The International 6. Keempat tim tersebut antara lain Complexity Gaming, Ehome, Escape Gaming, dan Execration. Saat ini pertandingan antara keempat tim tersebut telah selesai. Hasilnya Ehome bersama Escape Gaming pun keluar sebagai jawara yang artinya berhak untuk mengikuti babak penyisihan berikutnya.

Di pertandingan Wildcard, Ehome berhasil menunjukkan taringnya sebagai salah satu tim Dota 2 terbaik dari negeri tirai bambu. mereka tercatat tak pernah kalah di setiap pertandingan yang ia lewati. Berbeda dengan Ehome, Escape Gaming sempat terlempar ke lower bracket bersama tim Execration. Namun tim asal Eropa tersebut berhasil bangkit dan mengalahkan Execration dengan skor telak tanpa balas 2-0.

Saat ini Escape Gaming sudah berhasil mengambil slot di Grup A bersama OG, Alliance, Wings Gaming, Natus Vincere, Evil Geniuses, LGD Gaming, dan TNC Gaming. Sedangkan Ehome, berada di grup B bersama Newbee, Team Secret, Vici Gaming Reborn, MVP Phoenix, Digital Chaos, Fnatic, dan Team Liquid. Seperti yang dilansir Indogamers dari laman Team Liquid (3/8/2016).

Babak Grup Stage sendiri akan mulai digelar selama tiga hari dari tanggal 3 sampai 5 Agustus 2016. Tim yang lolos dari babak tersebut, berhak melaju ke main event yang siap dilaksanakan pada tanggal 8 hingga 13 Agustus 2016. Turnamen Dota 2 The International 6 ini dihiasi dengan total hadiah yang sangat besar bahkan mencapai USD 19,503,655.

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI