Niantic Buka Suara Terkait Kekecewaan Gamers Akan Update Pokemon Go!

Niantic Buka Suara Terkait Kekecewaan Gamers Akan Update Pokemon Go!

Seperti yang telah diberitakan Indogamers sebelumnya, Niantic resmi merilis update terbaru dari game mobile Pokemon Go. Update kali ini justru membuat para gamers kecewa karena Niantic mematikan beberapa fitur andalan salah satunya fitur Footprint Pokemon. (Fitur Footprint Lenyap Dari Pokemon Go! Trainer Kecewa Berat!)

Menanggapi kekecewaan tersebut, Niantic selaku publisher dari game ini pun akhirnya angkat bicara. Menurutnya, penghapusan fitur Footprint Pokemon merupakan salah satu cara untuk meningkatkan desain dasar dari game. Untuk kedepannya, pihak Niantic menyatakan akan terus meningkatkan berbagai fiturnya. Seperti yang dilansir Indogamers dari laman Gamespot (4/8/2016).

Selain fitur Footprint, Niantic juga membatasi layanan Pokemon Go API. Dengan begitu, beberapa program pendukung seperti Pokevision sudah tidak bisa dinikmati lagi. Padahal, bagi para trainer aplikasi pendukung sejenis Pokevision sangat dibutuhkan ketika memburu Pokemon. Menurut Niantic, mereka memang membatasi akses layanan aplikasi pendukung game Pokemon Go. Sebab, layanan tersebut dapat mengganggu mereka dalam merawat kualitas layanan kepada para pengguna.

Pokemon Go bisa dibilang merupakan mahakarya milik Niantic yang berhasil memikat hati para pecinta game diseluruh dunia. Dengan mengusung teknologi Augmented Reality, game yang satu ini berhasil mengangkat derajat game mobile ke tingkat selanjutnya. Well, bagaimana menurut kalian akan tanggapaan Niantic kali ini? Meskipun beberapa fitur penting dihapus, semoga kedepannya Niantic bisa memberikan fitur-fitur yang lebih baik lagi.

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI