Pokemon Go Resmi Rilis di Indonesia! Cek Playstore dan Appstore Sekarang!

Pokemon Go Resmi Rilis di Indonesia! Cek Playstore dan Appstore Sekarang!

Kabar gembira bagi para trainer Pokemon di Indonesia. Bagaimana tidak, Niantic selaku developer resmi merilis game Pokemon Go untuk Indonesia. Saat ini, Pokemon GO sudah bisa kalian unduh secara resmi melalui Playstore maupun Appstore!

Kabar gembira ini tersiar melalui fanspage Facebook Pokemon Go. Menurut informasi yang tertera dalam fanspage tersebut, selain Indonesia, Niantic juga merilis game Pokemon Go untuk beberapa negara Asia lainnya seperti Brunei, Kamboja Laos, Malaysia, Filipina, Singapura, Thailand, Vietnam, Taiwan, Papua Nugini, Fiji, Pulau Solomon, Micronesia, dan Palau.

Saat ini masih belum dipastikan apakah game ini sudah bisa berjalan di smartphone dengan prosesor Intel atau tidak. Namun berdasarkan catatan Niantic yang tertera di Playstore, tidak ada keterangan yang menyebutkan jika game ini tidak bisa berjalan di smartphone berproseor Intel. 

Menurut pantauan Indogamers hari ini di Playstore, game Pokemon Go yang tersedia adalah versi 0.31.0. Di versi ini Game Pokemon Go mendapatkan update yang cukup signifikan meskipun fitur andalan footprint harus rela dikorbankan. Well, daripada penasaran, yuk cek segera Playstore dan Appstore sekarang juga!

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI