Prize Pool Turnamen The International Mencapai USD 20 Juta!

Prize Pool Turnamen The International Mencapai USD 20 Juta!

Sempat memecahkan rekor baru di akhir bulan Juli kemarin, ternyata angka total hadiah turnamen Dota 2 The International terus merangkak naik. Jika sebelumnya Indogamers mengabarkan total hadiah turnamen tersebut berjumlah sekitar USD 18 juta, kali ini total hadiah The International sudah mencapai USD 20 Juta! Sungguh diluar dugaan!

Dengan pencapaian total hadiah yang sangat besar ini, bisa dibilang Valve berhasil membuat gerakan besar bagi komunitas Dota 2 diseluruh dunia. Sebab, hadiah yang tersedia di turnamen The International tidak lepas dari penjualan Compedium yang begitu membludak. Dengan hadiah yang nilainya begitu besar tersebut tentunya membuat tim-tim yang sedang bertanding saat ini semakin memacu kemampuannya demi keluar sebagai juara.

Saat ini, turnamen The International 2016 sudah memasuki tahap main event. Untuk Upper Bracket, diisi oleh OG, MVP Phoenix, Digital Chaos, Wings gaming, Ehome, Alliance, Evil Geniuses, dan Newbee. Sedangkan di Lower Bracket, diisi oleh TNC Gaming, VG Reborn, Team Secret, LGD Gaming, Fnatic, Escape Gaming, Natus Vincere dan Team Liquid.

Total hadiah saat ini diprediksi akan terus merangkak naik. Sebab, Valve sendiri baru menutup angka prize pool sebelum babak grand final berlangsung. Jika dirupiahkan, total hadiah turnamen The International tahun ini mencapai sekitar Rp. 262 miliar! Angka yang sangat besar pastinya untuk sebuah turnamen game!

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI