Promo Bambu Runcing Bikin Dota Indogamers Lebih Greget!

Promo Bambu Runcing Bikin Dota Indogamers Lebih Greget!

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, untuk menyambut bulan Agustus penuh semangat ini, Indogamers mengadakan promo seru bertajuk Bambu Runcing. Di promo kali ini, tentunya akan banyak sekali produk-produk Indogamers yang dijual dengan harga gak wajar! Ga percaya? Yuk cek infornya DISINI.

Nah, promo kali ini tentunya sangat cocok bagi kalian penggila Dota Indogamers. Kenapa? Selain mendapatkan harga miring, berbagai bonus menarik juga bisa kalian ambil loh. Bonus tersebut antara lain bot premium, tier icon, level, dan masih banyak yang lainnya.

Jika kalian sudah membeli ID Bnet di promo bambu runcing tersebut, tentunya kalian bisa langsung merasakan keseruan Dota Indogamers. Sebelum bermain, kalian diwajibkan punya file client dulu dong? Nah, file tersebut bisa kamu unduh secara gratis melalui tautan BERIKUT INI. Setelah download dan instal, langsung cuss deh main bersama ribuan gamers yang sudah tergabung di Dota Indogamers!

Indogamers tentunya akan terus memberikan yang terbaik demi memanjakan kalian semua para gamers Indonesia. Oleh karena itu, jangan lupa juga untuk ajak teman-teman kamu bergabung dan bermain bersama di Indogamers!

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI