Sony Ungkap Playstation 4 Neo di Awal Bulan September?

Sony Ungkap Playstation 4 Neo di Awal Bulan September?

Selama berbulan-bulan, Sony bungkam dan tidak memberikan informasi detail sedikitpun tentang konsol terbarunya yakni Playstation 4 Neo. Namun kini, akhirnya perusahaan raksasa asal Jepang tersebut dikabarkan akan mengungkap detail konsol Playstation 4 Neo di awal bulan September mendatang.

Rumor tersebut tesiar setelah Sony mengirimkan undangan kepada awak media. Para media sangat yakin jika di acara tersebut nantinya Sony akan mengungkapkan detail mengenai konsol terbarunya. Acara tersebut rencananya akan digelar pada tanggal 7 September 2016 di Playstation Theater, New York, Amerika Serikat. Seperti yang dilansir Indogamers dari laman Gamespot (10/8/2016).

Di ajang E3 bulan Juni lalu, Sony memang sudah mengkonfirmasi eksistensi konsol Playstation 4 Neo. Meskipun Sony masih belum memberikan detail terkait rincian fitur, namun konsol Playstation 4 Neo ini kabarnya mampu menjalankan game di resolusi 4K. Bukan hanya itu, konsol ini juga sudah mendukung perangkat tambahan Playstation VR!

Sebenarnya Playstation VR bisa dijalankan di konsol Playstation 4 generasi pertama. Namun untuk menikmati Playstation VR, gamers diwajibkan untuk membeli perangkat tambahan salah satunya adalah Playstation Camera. Rumornya, di Playstation 4 Neo, gamer bisa langsung menggunakan Playstation VR tanpa perangkat tambahan. Well, kira-kira fitur apa saja yah yang akan diungkap oleh Sony? Apakah harganya akan jauh lebih mahal dari Playstation 4 generasi pertama? Untuk mendapatkan jawabannya, stay tune terus di Indogamers!

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI