Xiaomi Kenalkan Smartwatch Perdananya di Akhir Bulan Ini?

Xiaomi Kenalkan Smartwatch Perdananya di Akhir Bulan Ini?

Vendor asal tiongkok yang satu ini tidak pernah kehabisan akal untuk menarik perhatian para penggemar gadget di seluruh dunia. Walaupun terbilang telat, namun smartwatch dari Xiaomi memang cukup ditunggu-tunggu kehadirannya.

Penantian panjang para fans Xiaomi akan smartwatch murah berkualitas tinggi sepertinya akan berbuah manis. Sebab, Xiaomi dikabarkan akan merulis smartwatch perdananya di akhir bulan Agustus ini. Meskipun Xiaomi sendiri masih bungkam, kabarnya smartwatch perdana mereka akan dihiasi beragam fitur menarik yang membuat smartwatch miliknya terkesan premium.

Seperti yang dilansir Indogamers dari laman Ubergizmo (23/8/2016), smartwatch ini nantinya memiliki sensor canggih yang bisa mengenali biometrik dari kecepatan gelombang. Selain itu, sistem operasi yang diusung oleh smartwatch milik Xiaomi akan berbeda dengan smartwatch lainnya yang saat ini beredar di pasaran. Dengan mengusung desain bundar nan sederhana, smartwatch ini juga dilengkapi dengan lapisan metal dibagian luarnya sehingga akan terkesan mewah dan sporty pastinya.

Menurut informasi yang beredar saat ini, Xiaomi akan membagi smartwatch terebut menjadi dua varian. Varian pertama akan dibandrol dengan harga berkisar 999 Yuan atau setara dengan Rp. 2 juta. Untuk varian kedua, dijual dengan harga yang lebih mahal yakni 1.599 Yuan atau sekitar Rp. 3,2 juta.

Karena masih isu, jadi masih belum ada informasi lebih lanjut mengenai spesifikasi yang diusung Xiaomi untuk smartwatch perdananya kali ini. Walaupun begitu, smartwatch ini memang patut ditunggu-tunggu kehadirannya.

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI