Android Nougat Resmi Dirilis, Ini Deretan Fitur Terbaiknya!

Android Nougat Resmi Dirilis, Ini Deretan Fitur Terbaiknya!

Google secara resmi merilis sistem operasi android terbaru miliknya yakni Nougat. Sistem operasi Android 7.0 ini baru bisa dinikmati di smartphone Google Nexus saja. Lalu apa saja sih kelebihan dari sistem operasi ini?

Berbagai pembaharuan tentunya disematkan di sistem operasi ini. Sistem operasi ini tentunya dapat memaksimalkan dan mendongkrak peforma yang dimiliki oleh setiap smartphone. Well, daripada penasaran, berikut ini deretan fitur yang hadir di Android Nougat yang dilansir Indogamers dari laman Detik (23/8/2016).

Multi Window

Di pembaharuan kali ini, Android Nougat membawa fitur baru yang tentunya dapat bermanfaat bagi kalian. Fitur bernama multi window ini bisa membantu para penggunanya ketika multitasking atau menjalankan aplikasi secara bersmaan.

Direct Reply

Berkat adanya fitur ini, para pengguna smartphone dengan sistem operasi Android Nougat tidak perlu repot-repot membuka aplikasi terkait ketika ingin membalas pesan yang muncul di notifikasi. Sebenarnya, fitur ini sudah terpasang di aplikasi pesan intstan seperti Line ataupun WhatsApp.

Quick Switch

Sesuai dengan namanya, berkat adanya fitur ini, para pengguna dapat dengan mudah berganti aplikasi yang terakhir digunakan secara cepat. Caranya cukup mudah, kalian hanya perlu melakukan double tap dibagian tombol overview.

Vulkan 3D

Berkat adanya fitur ini, pengalaman grafis bagi para pengguna pun meningkat. Fitur tersebut digadang-gadang mampu memberikan detail gambar yang lebih baik. Tentunya vitur ini cukup menggembirakan para gamers bukan?

Penambahan Puluhan Emoji Baru

Yup, di Android Nougat terdapat 72 emoji baru yang siap kamu gunakan.

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI