Kecewa Dengan No Man's Sky? Refund Saja!

Kecewa Dengan No Man's Sky? Refund Saja!

Tidak bisa dipungkiri, game indie No Man's Sky menuai kritikan tajam dari para gamers. Sebelum dirilis, ekspektasi gamers akan game bergenre action adventure survival ini memang cukup tinggi. Namun sayangnya, ketika mulai beredar di pasaran, ekspektasi gamers akan game ini justru berbanding terbalik.

Banyak gamers yang merasa game No Man's Sky tidak sesuai dengan apa yang digembar-gemborkan oleh sang developer Hello Games saat masa promosi. Saat itu, Hello Games mengatakan jika game garapannya kaya akan fitur dan memiliki gamplay yang sangat seru. Tidak hanya disitu saja, sang developer juga menyatakan jika game No Man's Sky memiliki fitur multiplayer yang tentunya membuat gamers semakin penasaran.

Melihat banyaknya gamers yang kecewa akan game ini, Steam pun akhirnya membuka layanan refund bagi gamers yang ingin mendapatkan uangnya kembali. Tidak seperti game yang lainnya, Steam tidak membatasi waktu bagi player yang ingin melakukan refund meskipun game tersebut telah dimainkan selama ratusan jam! Seperti yang dilansir Indogamers dari laman Tweak Town (29/8/2016).

Tidak hanya Steam saja, beberapa toko game online seperti gog.com dan juga Sony. Di gog, gamers bisa melakukan proses refund dengan catatan game tersebut tidak dimiliki lebih dari satu bulan. Beda halnya dengan Sony, padahal mereka sudah sejak lama menerapkan aturan tak ada refund. Namun khusus untuk game No Man's Sky, Sony justru membolehkan gamers untuk mengambil uangnya kembali melalui proses refund.

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI