Dead or Alive Xtreme 3 VR Bikin Mupeng!

Indogamers (FOTO: Indogamers)

Siapa sih yang tidak mengenal game Dead or Alive Xtreme 3? Yup, bagi kalian yang sering membaca berita-berita dari Indogamers pastinya sudah tidak asing lagi. Entah apa yang dipikirkan oleh Koei Tecmo ketika menggarap game ini. Tidak menekankan kualitas dari segi gameplay, game ini justru menampilkan sisi erotisme dalam sebuah game. Bahkan, kini game tersebut sudah bisa dimainkan melalui Playstation VR. Bisa dibayangkan seperti apa?

Seperti yang kita ketahui, teknologi Virtual Reality saat ini sedang populer di kalangan gamers. Tentunya, Sony juga sudah memiliki perangkat Virtual Reality sendiri yang akan menopang konsol andalannya. Dukungan teknologi VR dari game Dead or Alive Xtreme 3 sebenarnya sudah digaungkan oleh Koei Tecmo di awal bulan Juli lalu. (Wow, Dead or Alive Xtreme 3 Bisa Dimainkan Dengan Playstation VR!)

Akhirnya game versi VR dari Dead or Alive Xtreme 3 akan segera bisa dinikmati oleh gamers. Di versi VR kali ini, kalian bisa melakukan beragam eksplorasi dan berinteraksi dengan karakter-karakter wanita seksi yang ada di game tersebut. Seperti apa? Yuk simak video selengkapnya berikut ini:

Seperti yang terlihat dalam video berdurasi sekitar 3 menit tersebut, gamers bisa langsung berinteraksi dengan karakter Dead or Alive Xtreme 3 yang terkenal dengan keseksiannya. Jika kalian menyentuh bagian sensitif, maka karakter di game tersebut pun langsung memberikan respon.

Dead or Alive Xtreme 3 VR sendiri rencananya akan dirilis kepasaran bersamaan dengann peluncuran Playstation VR. Well, pastinya banyak gamers yang mupeng gara-gara game ini.

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI