S4, Jerax, dan Ana Resmi Bergabung Dengan OG!

S4, Jerax, dan Ana Resmi Bergabung Dengan OG!

Setelah ditinggal oleh Andreas 'Cr1t' Nilesen, Amer 'Miracle' Barqawi, dan juga David 'Moonmeander' Tan, mau tidak mau OG harus mencari talenta-talenta baru agar tim tersebut tetap bisa berlaga di kancah eSports Dota 2. Tidak butuh waktu lama, akhirnya merekapun berhasil merekrut anggota-anggota baru yang tentunya siap membuat nama OG berkibar kembali.

Talenta muda berbakat yang resmi bergabung dengan OG antara lain Gustaf 's4' Magnussin, Jesse 'JerAx' Vainikka dan Anathan 'Ana' Pham. s4 dan JerAx pastinya sudah tidak asing lagi bukan bagi kalian? s4 merupakan mantan pemain tim Alliance. Sedangkan JerAx, sebelumnya pernah memperkuat Team Liquid. Lalu siapakah Ana?

Ana merupakan salah satu pemain pengganti di tim Invictus Gaming. Meskipun namanya masih belum dikenal, namun Ana merupakan salah satu pemain yang memiliki angka MMR tertinggi di server China. Ia juga memiliki peran yang cukup penting terutama saat Luo 'Ferari_430' Feichi memutuskan berhenti dari tim Invictus Gaming. Padahal, saat itu Invictus Gaming sedang menjalani turnamen Dota 2 Shanghai Major. Seperti yang dilansir Indogamers dari laman Gosugamers (1/9/2016).

Kemampuan Ana sendiri sebenarnya sudah tidak perlu diragukan lagi. Bersama tim Invictus Gaming, ia berhasil mengalahkan Newbee di grand final turnamen Dota 2 National Electronic Arena 2016. Ketiga player baru ini akan bergabung bersama anggota tim OG sebelumnya yakni Johan 'N0tail' Sundstein dan Tal 'Fly' Aizik.

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI