Forum Indogamers Jadi Gudang Informasi Para Gamers di Indonesia!

Forum Indogamers Jadi Gudang Informasi Para Gamers di Indonesia!

Forum Indogamers tentunya menjadi wadah bertukar informasi bagi para komunitas gamers di Indonesia. Disini, kalian bisa memberikan beragam informasi-informasi penting baik seputar game yang sedang trending saat ini ataupun hobi-hobi kalian. Sebab setiap orang pastinya tidak hanya hobi main game saja dong? Pastinya kalian juga memiliki beragam hobi lainnya seperti tekno, anime, olahraga, figure, mainan, menulis dan lain-lain. 

Berdiri berasaskan komunitas, saat ini Indogamers memiliki anggota forum yang jumlahnya hingga ratusan ribu member. Para member aktif ini terus memberikan beragam informasi agar kalian terus uptodate mengenai apa yang sedang trend saat ini. Bahkan, jumlah thread di forum Indogamers sudah mencapai ribuan! Tentunya thread karya para member ini sangat informatif dan berkualitas.

Member yang bergabung di forum Indogamers ini berasal dari berbagai regional di Indonesia seperti DKI Jakarta, Tangerang, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Bali, Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, dan lain-lain. Nah jadi tunggu apalagi? Buruan register dan bergabung dengan puluhan member forum Indogamers lainnya! Jika kalian ingin register, bisa langsung melalui tautan BERIKUT INI.

Well, Indogamers akan terus berinovasi demi memberikan konten-konten terbaik untuk kalian. Oleh karena itu, yuk lebih kenal dengan Indogamers dan jangan lupa ajak teman-teman kalian untuk bergabung dan bermain bersama di Indogamers!

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI