Jogja Gamers Show 2016 Berlangsung Meriah!

Jogja Gamers Show 2016 Berlangsung Meriah!

Akhir bulan lalu , kota Jogjakarta dihebohkan dengan penyelenggaraan game dan computer show , bertempat di atrium Hartono Mall Jogjakarta, Gamer Village atau GV bekerja sama dengan IT & Gadget Center Hartono Mall menggelar event Jogja Gamer Show dari tanggal 25-28 Agustus 2016. 

Tercatat 800 (delapan ratus) gamers yang terdiri dari tim dan individu mengadu ketangkasan bermain game online seperti DOTA2, Point Blank, FIFA Online 3, XSHOT 2.0 dan League Of Legends. “Kami gembira sekali karena komunitas gamers menyambut baik kehadiran Gamer Village sebagai pusat eSport dan teknologi hi end computing di DIY dan Jawa Tengah, dan karena peserta yang  luar biasa  banyak ini kami harus menambah waktu lomba diluar dari jam operasional Mall demi menuntaskan semua kompetisi game tersebut sesuai dengan waktu penyelenggaraan”, tutur Hendri Andrigo dari Gamer Village.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh gamer di Jogja yang sangat antusias mengikuti kompetisi online game ini  semoga kehadiran event seperti ini meningkatkan prestasi gamer DIY dan Jateng di level nasional dan internasional karena event ini dilaksanakan dengan dukungan resmi publisher game di Indonesia  yaitu Winner Interactive dan Garena Indonesia dan kami juga mengucapkan terima kasih kepada Asosiasi ICT yang mendukung terlaksananya event Jogja Gamer Show di Hartono Mall yaitu Asosisasi Pengusaha Komputer Indonesia (APKOMINDO), Asosiasi Game Indonesia (AGI) dan Asosiasi Esport Indonesia (IeSPA) ”, tambah Hendri.

Event ini juga mengundang pembicara dari Badan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia (BEKraf) yang diwakili oleh Bapak DR. Ir. Hari S. Sungkari M.H, Deputi Infrastruktur BEKraf, Leontinus Alpha Edison dari Tokopedia dan Arif Widhiasa dari Agate Studio untuk berbagi pengalaman mereka di dunia online dan ekonomi kreatif kepada masyarakat Jogjakarta.

Selain kompetisi game online, JGS 2016 juga menghadirkan bazaar hardware computer yang didukung oleh ASUS dengan line up Gaming PC Republic of Gamers, Corsair Gaming, Dazumba, Lenovo dan juga bisa merasakan Broadband Fiber Optic Internet dari Telkom Indonesia.

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI